.

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

selamat datang.........

semoga Allah selalu memudahakn jalan hamba-Nya yang bersungguh-sungguh

mungkin ini adalah saya

Foto saya
asalamu'alaikum wr.wb, dalam naungan Ridho Illahi semoga hidup penuh kedamaian walau didahului oleh permusuhan.. salam ukhuwah islamiyah

Lukisan untukku



Hujan. Andaikan ia datang lagi membasahi kusamnya jendela ini. Namun hujan kini sepertinya enggan kembali menyapa. Meninggalkanku dalam kesendirian. Digantikan oleh teriknya matahari yang menyengat, membuatku tak betah bila berlama-lama di luar rumah, ingin segera masuk ke kamar saja mendekat kipas angin. Hujan tak bersalah, hanya saja karena ia aku tak bisa lagi memandangi wajah ayu bidadariku yang suka melukis kala hujan tiba.
Musim ini sungguh membuatku gusar. Sudah hampir dua minggu aku sama sekali tak pernah melihat gadis itu di teras rumahnya, walaupun rumahnya hanya berada di depan rumahku. Dia gadis China bermata sipit berkulit putih. Tak ayal pula bila banyak lelaki termasuk aku mencoba mendekatinya, walau harus pergi ke rumahnya. Aku sering termangu di dekat jendela berharap  dia akan muncul lagi dengan melukis di atas kanvasnya.
Malam ini udara panas sekali. Jendela yang biasanya tidak kubuka sekarang kubiarkan dari pagi tadi terbuka. Angin malam masuk menyegarkan tubuhku. Aku memandangi keadaan taman di depan rumahku. Bunga-bunga sudah tampak tak segar dari biasanya, karena Pak Tarno tukang kebunku sudah pulang ke kampung halamannya karena anaknya sakit parah.
Ya. Ada yang mengejutkanku. Sosok gadis dambaanku itu melukis lagi di atas kanvasnya. Aku terus memperhatikannya hingga dia selesai melukis. Tengah malam tiba, dia merapikan alat-alat lukisnya. Dia bergegas masuk sambil melambaikan tangannya kepadaku. Sesungging senyum dia berikan padaku. Betapa indah malam ini bagiku. Namun entah, aku jadi bingung. Rasanya aku ingin sekali mencapai kesana, menemaninya melukis. Aku semakin penasaran, sebenarnya apa yang dia lukis? Apakah hanya sebuah titik-titik air kala hujan? Ataukah awan berkabut malam? Rasanya ingin sekali kaki ini menjangkau kesana. Kututup jendelaku rapat-rapat. Sudah kenyang dengan angin malam ini.
Esok hari, betapa aku terkejut bukan kepalang, gadis yang selama ini aku perhatikan datang ke rumahku menghampiriku dengan menyerahkan lukisannya. Lukisannya tentang aku yang sering memperhatikannya saat hujan kemarin.

my pet


www.spacezapper.com