.

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

selamat datang.........

semoga Allah selalu memudahakn jalan hamba-Nya yang bersungguh-sungguh

mungkin ini adalah saya

Foto saya
asalamu'alaikum wr.wb, dalam naungan Ridho Illahi semoga hidup penuh kedamaian walau didahului oleh permusuhan.. salam ukhuwah islamiyah

drama monolog


Aku dan Tuyul-tuyul
Hari yang melelahkan. Tapi juga menyenangkan. Aku bisa bertemu lagi dengan kalian-kalian wahai tuyul-tuyul kecil. Kalian kan, yang menghabiskan uangku? Dimana uangku? Dimana kalian sembunyikan? Kenapa kalian diam saja? Ah, aku tahu, pasti kalian mau mengajakku berkejaran, kan? Hoooi, tunggu. Ah, ternyata lari mereka lebih kencang dariku. Kalau saja kalian kembali kesini, akan kuinjak-injak gundul kalian. Dasar tuyul tak tahu diri. Bisanya hanya mencuri.
Aku bekerja seharian peras keringat, namun hasilnya? Hanya tuyul-tuyul pemalas seperti mereka yang menikmatinya. Ah, bosan sekali hidup di dunia seperti ini. Andaikan aku bisa pergi dari tuyul-tuyul penjilat seperti mereka, pasti hidupku tak akan rancau seperti ini. Gak perlu banting tulang pagi sampai malam seperti ini.
Ah, hidup yang melelahkan.
Oh, aku ingat satu hal. Ya, aku akan minta sama Tuhan, biar aku diberi uang oleh-Nya. Aku juga mau minta sama Tuhan, biar tuyul-tuyul biadab itu segera pergi dari kehidupanku. Tapi, apakah Tuhan mau mendengarkanku? Ah, tidak mungkin Tuhan mau mendengarkanku. Aku ini tak patuh kepada-Nya. Ibadah saja aku tak pernah. Aku hanya bisa meminta kepada-Nya saat-saat getir seperti ini. Tapi kan Tuhan Maha Pengampun. Kalau aku minta ampun sama Tuhan, pasti Dia mengampuniku.
Oh tuhan, ampuni aku.
Namun pernah malam itu, saat aku bersulang ria dengan tuyul-tuyul itu, mereka berkata kepadaku,”Tuhan itu membenci orang-orang yang melanggar perintah-Nya. Apalagi orang sepertimu, yang tak pernah mau beribadah sama Tuhannya.”
Tapi kali ini aku percaya kok, kalau Tuhan itu maha baik. Dia pasti mau mengampuniku, dan segera mengembalikan tuyul-tuyul itu kembali di hadapanku. Andaikan saja mereka sudah datang kesini, aku sudah siapkan ruang penjara bagi mereka. Biarkan saja mereka disana. Aku sudah tak mau peduli dengan bujukan mereka. Mereka sudah terlalu membuatku rugi dan bingung seperti ini.
Tapi sekarang uangku? Tak ada sepeserpun koin di saku celanaku. Dan perut ini, sudah semalaman aku tak mengisinya. Ah, hutang dulu saja lah. 

my pet


www.spacezapper.com