.

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

selamat datang.........

semoga Allah selalu memudahakn jalan hamba-Nya yang bersungguh-sungguh

mungkin ini adalah saya

Foto saya
asalamu'alaikum wr.wb, dalam naungan Ridho Illahi semoga hidup penuh kedamaian walau didahului oleh permusuhan.. salam ukhuwah islamiyah

Tapi...

Kala bintang tak besinar lagi

Ku terpaku di lorong waktu

Hanya sudut-sudut yang mampu menjawab

Kenapa aku sendiri

Kehadiranmu membawakan aroma hati

Keceriaanmu bagaikan dewa cinta

Tapi….

Kenapa aku sering menangis??

Kenapa aku sering sendiri??

Kenapa hanya malam yang menemaniku??

Ketika hati mulai keruh

Senyum manismu tak membara

Tatapan matamu kini tak ada lagi

Wahai….kau yang ku sayang

Tetaplah disini

Walau kau tak merasakan

Kasih sayangku

Aku kan slalu menyayangimu

Setulus hatiku dan separuh jiwaku….

my pet


www.spacezapper.com