.

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

selamat datang.........

semoga Allah selalu memudahakn jalan hamba-Nya yang bersungguh-sungguh

mungkin ini adalah saya

Foto saya
asalamu'alaikum wr.wb, dalam naungan Ridho Illahi semoga hidup penuh kedamaian walau didahului oleh permusuhan.. salam ukhuwah islamiyah

Tanya

Jika kau Tanya sampai manakah pengorbananku

Maka kau akan temukan ia dalam fikiranmu

Jika kau Tanya selama apakah aku menunggumu

Maka jawabannya adalah selama aku mencintaimu

Jika kau Tanya dengan siapa saja aku mencinta

Aku kan jawab “ hati ini terpaut untukmu”

Namun kini aku seperti debu

Debu di tanah gersang

Karena kakimu menginjakku

Tak peduli saat aku berteriak bahwa ini aku

Tak peduli aku menunggu saat hatiku memanggilmu

Tak peduli aku merintih saat aku rindu

Dan kini aku pergi, pergi dari tanah gersang yang kau injak

Namun ku tak pergi dari pahatan namamu di hatiku

Dan biarlah kini ku sendiri

Merasakan apa yang seharusnya tak membuatku merasakan ini

Biarlah ku sendiri

Tanpa sedikitpun lirikan hatimu untuk

Ku akan menjadi segenap debu di tanah gersang

my pet


www.spacezapper.com