.

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

selamat datang.........

semoga Allah selalu memudahakn jalan hamba-Nya yang bersungguh-sungguh

mungkin ini adalah saya

Foto saya
asalamu'alaikum wr.wb, dalam naungan Ridho Illahi semoga hidup penuh kedamaian walau didahului oleh permusuhan.. salam ukhuwah islamiyah

pesan hati

rindu.....
bila hatiku rindu, aku ingin menangis, ingin menjerit, berteriak. aku ingin mengais air mataku. namun hati tak mengizinkan. terkadang hati marah padaku. hati berkata padaku,"wahai anak manusia, jangan kau bebani fikiranmu dengan emosimu. jangan salahkan aku selalu. rindu yang kau alami bukan salahku. jangan salahkan aku untuk menariknya kepadamu".
"wahai hati, aku tak menyalahkanmu, aku hanya ingin kau tahu, bahwa rindu ini tak pantas untukku",kataku.
"jangan salahkan rindu itu. karena rindumu tak kan pernah menyakitimu".

my pet


www.spacezapper.com