.

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

selamat datang.........

semoga Allah selalu memudahakn jalan hamba-Nya yang bersungguh-sungguh

mungkin ini adalah saya

Foto saya
asalamu'alaikum wr.wb, dalam naungan Ridho Illahi semoga hidup penuh kedamaian walau didahului oleh permusuhan.. salam ukhuwah islamiyah

kataku

bismillahirrohmanirrohim,
aku mencoba untuk menggugah semangat kecintaan yang dulu pernah kendur.
cinta bukan sebuah pena, yang seenaknya saja dicoretkan diatas lembaran putih tak berdosa untuk menggapai satu makna. tapi cinta adalah lembaran putih itu sendiri. terkadang, pena dan lembaran putih bertengkar untuk menentukan tangan mana yang akan memilihnya. bila ia memilih pena maka tidak mustahil bahwa suatu saat nanti tangan akan merasa kecewa. bila tangan memilih lembaran putih maka tidak mustahil pula bila suatu saat hingga tangan itu telah tiada akan merasakan kebahagiaan walau sebentar.
aku tidak mmenyalahkan pena maupun memuji si lembaran putih. namun ini kenyataan yang aku hadapi. dan menurutku ini adalah sebuah gambaran tentang cinta.
aku bukan orang puitis yang bisa memainkan kata. kata-kataku memang sederhana, karena inilah aku, tak lebih dari sebuah penghapus yang dibutuhkan hanya karena diperlukan.
terimakasih untuk para pembaca. semoga dengan kata-kata yang sederhana ini, aku denganmu bisa menjalin ukhuwah islamiyah.

my pet


www.spacezapper.com